bersyukur masuk smk ekatama

dulu waktu aku gak lulus masuk smkn2 pku aku merasa sedih dan seperti kehilangan harapan.aku malah masuk ke smk ekatama yg pertama kali aku pikirkan adalah yah.. masuk kesini dan belum merasa bangga tapi sekarang aku malah bersyukur sekali kepada ALLAH swt karena tidak meluluskan aku masuk smkn2 .aku bersyukur masuk smk ekatama karena disini aku bisa belajar sekaligus casual(cari uang tambahan)karena mungkin kalau aku masuk smkn2 aku gak bisa casual dan tidak bisa memenuhi kebutuhanku sebagai seorang remaja karena bapakku sudah merasa berat membiayai kebutuhan seperti:beli pulsa hp,pulsa modem,pakaian, uang jajan sehari-hari,uang pegangan(uang cadangan) dan uang buat malam mingguan.

ini yg membuat aku mencaari uang tambahan untuk memenuhi kebutuhanku sebagai seorang remaja.mungkin kalau aku gak masuk smk ekatama,aku bisa strees karena kebutuhanku tak terpenuhi.kini aku harus bisa usaha sendiri untuk mendapatkan uang,untuk memenuhi kebutuhan individualku.tapi dari sini aku mulai belajar bagaimana ortuku mencari uang itu capek dan menyusahkan.semoga dengan pengalaman mencari uang sendiri ini aku bisa sukses di masa depan nanti amin....
bersyukur masuk smk ekatama bersyukur masuk smk ekatama Reviewed by randimahardi on September 08, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.