impian menikahi wanita jepang

aku memimpikan aku bisa menikahi wanita dari negeri sakura yaitu jepang.karena menurutku wanita jepang itu setia dan ramah tamah terhadap suaminya,melayani suaminya bak raja dan menghormatinya bagai menghormati orang tuanya.tapi aku kun berpikir orang jepang terkenal dengan kerja kerasnya dan itu membuat orang2 jepang terkenal hebat dalam karier hidupnya dan prestasinya.bagaimana aku bisa menikahi wanita jepang jika aku tidak bisa sehebat orang jepang itu sendiri tanpa melupakan budaya aku sebagai orang INDONESIA.

ini membuat aku ingin sehebat dan berprestasi seperti orang jepang .dengan berkerja keras,tekun dalam melakukan sesuatu,pantang menyerah,terus belajar.agar aku bisa sehebat orang jepang dan pantas menikahi wanita jepang.tapi jodoh itu di tangan Tuhan tapi aku sebagai manusia boleh punya keinginan dan impian bukan.
impian menikahi wanita jepang impian menikahi wanita jepang Reviewed by randimahardi on September 08, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.