untuk orang yg sangat aku cintai

malam ini aku teringat dirimu ,pada malam ini aku ingin melihatmu ada di hadapanku ingin kepeluk dan kukecup keningmu dengan rasa kasih sayang dan pebuh cinta yg tulus dalam hatiku tak tau apa yg terjadi pada pikiran dan hatiku akusendiri tak tau apa yg sedang aku katakan tapi hati dan pikiran ini sedang memikirkan kamu .

tebayang senyummu membuatku dilanda badai rindu ingin bertemu dan berbicara indah kepadamu.mungkin bagimu ini hal yg konyol dan gombal tapi ini keluar begitu saja dari pikiran dan hati yg tulus memikirkan kamu .mungkin jika kamu bisa membaca pikiran dan hati manusia kamu akan tau bagaiman rasa yg berkecamuk dalam jiwa ragaku.

aku ingin hidup dan mati bersamu.aku ingin mengarungi dunia ini dengan kamu disisi yg menemaniku dalam suka dan duka hidupku .aku ingin membuatmu bahagia bersamaku,mengisi setiap detik,menit,jam,hari,bulan,tahun dengan senyum kecerian,kebahagian,ketulusan cinta.


jika aku bisa melukis di atas langit akan aku lukis wajahmu agar dimanapun aku berada aku bisa melihat senyum lembut di wajah kamu cinta.

andai aku menjadi penyair akan aku buat lagu cinta yg membuat dunia menangis karena setiap bait syair adalah ketulusan cinta yg tak meminta imbalan yg rela berkorban untuk cinta ini.

oohhhhh cinta aku mencintaimu
untuk orang yg sangat aku cintai untuk orang yg sangat aku cintai Reviewed by randimahardi on September 06, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.