tak ingin balasan darimu

setiap apa yang kulakukan padamu
setiap apa yang ku katakan padamu
aku tak mengharapkan blasan darimu
aku tak inginkan balasan dari bibirmu

aku hanya ingin memberi dan tak minta di beri
aku hanya ingin membuatmu tersenyum
aku hanya ingin melihatmu bahagia


karena buat apa kita memilki sesuatu
yang seuatu itu tak ingi kita miliki
buat apa kita hanya ingin bahagia
sedangkan kita tak bisa buat orang lain bahagia

semua yang ku beri hanya akan menjadi hiasan
semua yang ku katakan akan menjadi debu
jadi buat apa aku meminta balasan
apa yang ku berikan bukanlah memiliku
itu hanya titipan yang sementara
tak ingin balasan darimu tak ingin balasan darimu Reviewed by randimahardi on Juli 26, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.