jika dia yang terbaik untukmu

jika memang dia adalah pilihan terbaikmu
aku akan terima semua ini
karena aku sadar aku bukan manusia  sempurna
aku hanya manusia biasa yang hanya memilki cinta kasih

mungkin jika engkau denganya kau akan bahagia
mungkin jika engkau bersamanya kau akan tersenyum
mungkin jika engkau disampingnya kau akan terlindungi

semua yang terbaik adalah untuk dirimu
semua yang hebat adalah untuk dirimu
jadi jangan pikirkan aku
jadi jangan pusingkan aku
jadi jangan rasakan aku

aku dan kamu kini hanya sebatas teman,sahabat,kawan
aku dan kamu telah punya jalan masing-masing
jalan yang harus kita lalui terpisah
jika dia yang terbaik untukmu jika dia yang terbaik untukmu Reviewed by randimahardi on Juli 26, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.