Diary 3


3/23/2012 12:19 AM
Setiap kali aku memikirkan tentang kesendirianku dan keinginan untuk mempunyai pacar selalu saja aku tidak percaya diri. Apa memang aku orangnya yang gak pede kalau nuat deketin cewek dan selalu ciut bila ketemu sama setiap cewek padahal aku ingin mengenalnya dan memilikinya tapi aku tidak tahu cara untuk memulai seuatu perkenalan.
Tapi bila mendengar pengalaman para mas2 bro ku mereka dengan gampangnya berkenalan dan bahkan gampang pula untuk memacariya.apa? ini sudah takdir kalau gue itu punya sifat gugup bila ketemu cewek dan berani bila punya materi tapi aku piker kalau gitu cewek itu mau sama aku karena aku punya sesuatu, jadi dia hanya menginginkan harta bukan aku. Bukan itu yang aku mau.
Aku ingin punya kekasih yang memang suka, sayang dan mencintai aku karena diriku bukan karena yang lain.
Diary 3 Diary 3 Reviewed by randimahardi on Agustus 05, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.