secret

Ini mungkin adalah sebuah rahasia yg mungkin hanya aku, dia dan tuhan.
Aku punya teman wanita dia bernama mawar(nama samaran). kami sangat dekat bahkan hingga kami saling bertukar rahasia intim  yg kami bicarakan. Pertama dia tahu hal yg paling aku jaga yaitu kebiasaan burukku yg memiliki gambar dan video deM@$@ itu dia tahu saat dia meminjam komputerku dan tanpa  disengaja ternyata membuka file rahasia itu dari itulah hubungan kami menjadi lebih akrab sebagai sahabat tapi aku tidak punya perasaan apa2 dengan dirinya .
Dengan dia tahu rahasiaku akhirnya akupun jadi tidak segan-segan untuk buka-bukaan tentang rahasiaku yg lain ternyata dia juga jadi terbuka soal hal pribadinya yg selama ini sangat dia jaga dengan sangat rapat. Awalnya dia berbicara tentang cowoknya yg menyakiti dia tapi dia tidak bisa melupakan cowoknya itu dan semakin lama ternyata dia berbicara menjurus ke hal yg intim. Akhirnya akupun jadi terbawa suasana akupun jadi membicarakan hal-hal berbau dewasa dengannya.
Saat kami berdua berbicara aku  terkejut dengan apa yg dia bicarakan bahwa dia pernah melihat kemaluan mantan cowoknya bahkan aku semakin terkejut dan terperanga bahwa dia bukan hanya melihat bahkan memegangnya padahal waktu itu dia masih remaja, mungkin bagi sebagia orang hal ini sudah menjadi rahasia umum bahwa remaja sekarang sudah jatuh moralnya tapi bagi aku itu adalah hal yg tak terbayangkan kenapa ? karena ini terjadi di sekitarku bukan seperti yg aku lihat di media2 atau berita di tv atau melalui situs2 deM@$@.
Dia pun melanjutkan ceritanya bukan hanya melihat memegang tapi sampai dikocokkin sampai keluar itunya, yg suka liat2 begituan pasti tau. Tindakan ini tidak hanya sekali dilakukan tapi tiga kali yg pertama dengan mantan cowoknya yg kata dia itunya kecil dan yg kedua dengan teman mantan cowoknya yg orang tiong hoa katanya itunya lebih kecil dari itunya cowoknya dan warnanya merah hihihihih…..kecil bro, ketiga  nah yg ketiga ini yg paling bikin gue gak abis piker dan pengen gue jitak tu cowok kenapa? Karena ini cowok adalah teman aku  sendiri dan bukan orang yg gak aku kenal katanya dia kan sering diantar pulang sama ini cowok dan suatu ketika, ketika mereka berdua jalan2 dan mampir di rumah cowok ini si cowok ini minta dia untuk ngocokin itunya awalnya dia nolak tapi ternyata si cowok ini maksa terus dan akhirnya dia mau juga dan diapun ngocokin sampai keluar itunya.
Di akhir perbincangan, aku hanya berpesan padanya jangan sampai dia tergoda untuk melakukan perbuatan nista itu karena sekali dia melakukannya seumur hidupnya kan menyesal ini juga peringatan untuk para kaum hawa jangan pernah dan mau melakukannya atau percaya dengan rayuan para lelaki yg bejat. Tidak semua laki2 itu seperti itu pasti ada juga lelaki yg menghormati, memuliakan, menghargai, menyanyangi, mencintai wanita dengan setulus hati tanpa meminta apapun itulah yg dinamakan cinta. Sekali lagi jangan mau melakukannya walau pun dengan atas nama cinta sekali pun.

secret secret Reviewed by randimahardi on Maret 17, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.