aku masih bisa tersenyum

walaupun kini kau bukan kekasihku lagi tapi kamu masih jadi sahabatku. akupun masih bisa tersenyum karena dengan ke pergian dirimu dari hatiku membuat aku termotivasi untuk menjadi laki-laki yang lebih baik lagi lagi lagi dan lagi. aku akan mengejar semua cita-citaku, impianku dan mimpi-mimpiku, ke pergianmu membuat aku menyadari bahwa diriku belum cukup baik sebagai laki-laki aku tau kekuranganku dan kelebihanku itu membuat diriku akan bangkit terus ketika aku terjatuh.

aku akan  menjalini hidupku dengan senyuman dan keikhlasan dan aku ingin buktikan bahwa kau akan menjadi laki-laki sejati.
aku masih bisa tersenyum aku masih bisa tersenyum Reviewed by randimahardi on Desember 05, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.