aku sangat mencintai dirimu

sayang aku sangat mencintai dirimu aku telah menerima kurang dan lebih dirimu aku mencintaimu dengan segala apa yg ada apa dirimu.aku kini tidak bisa lagi mencintai yg lain karena hatiku sudah menulis namamu di hatiku. tapi aku merasa sakit apabila kamu acuhkan aku dan kamu membiarkan aku kesepian aku coba bertahan tapi rasa sepi ini membuat luka di hatiku.aku mencoba untuk mengerti kamu tapi kamu apakah telah mencoba mengerti aku.aku tahu kamu sedang banyak masalah tapi cobalah berbagi denganku jangan kamu tanggung beban itu sendiri.kamu seharusnya mengetahui bahwa aku sangat mencintaimu .aku ingin menjadi bagian dalam setiap langkah hidupmu dan kamu juga menjadi bagian dalam setiap langkah hidupku.aku sudah memilih dirimu menjadi satu-satu wanita dalam hidupku sebagai pendamping ku.tolong jangan biarkan aku merasa sendiri dan kesepian karena itu dapat membuatku jauh dari dirimu.
aku sangat mencintai dirimu aku sangat mencintai dirimu Reviewed by randimahardi on November 01, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.