hati

tak ada guna lagi aku mengharapkan dirimu
jika dirimu memang tak bisa menerima diriku
ku tau kini lubang di hatimu telah terisi orang lain
dan aku tau mau merusak itu .

ku memohon pada TUHAN  agar hapus
dirimu dari hatiku
jika tidak akan ada hati yang terluka
dan ku memohon pada TUHAN agar kau
mendapatkan apa yang kau inginkan

mungkin kamu memang bukan yang terbaik
untukku dan bukan orang yang di takdirkan
untuk menemani hidupku

akan aku pendam rasa ini agar aku bisa
kembali  menjalani hidupku ini .aku
percaya jika kamu bahagia aku pun akan bahagia

dan apabila suatu saat kita bertemu lagi di masa,waktu dan
tempat  yang lebih baik semoga kita bisa menjadi teman baik
hati hati Reviewed by randimahardi on Oktober 17, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.