kau kembali di saatku ingin pergi darimu

saat kau memutuskan kita untuk berpisah aku menyetujuinya,aku pun pergi untuk melupakan hatiku yg bersamamu.aku coba menghindari untuk bertemu kamu bukan untuk menunjukkan rasa benci dan tidak suka akan dirimu itu semata-mata untuk menghindari agar aku tidak mengingat perasaan hatiku kepadamu.sedikit demi sedikit aku bisa melupakan perasaan itu tapi ...?di saat bersamaan tiba-tiba kamu kembali lagi di saatku ingin pergi darimu. hati ini tak kuasa dan tak bisa untuk di ajak kompromi tentang hati.akhirnya aku pun membuka kembali pintu yg telah aku tutup dan kunci dengan rasa kecewa beserta dengan segala rasa yg ada pada saat itu.

tapi pada hari ini kenapa tiba-tiba pintu itu terbuka begitu saja seakan-akan kunci itu telah terbuka .aku sendiri pun tau bahwa hati ini adalah inti terpenting dalam seorang manusia sehingga tak semudah itu menipu hati ini.kini aku pasrahkan segala yg akan terjadi dengan diriku dan perasaanku kepada  SANG pembuat hari INI.
kau kembali di saatku ingin pergi darimu kau kembali di saatku ingin pergi darimu Reviewed by randimahardi on September 14, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.