keinginan untuk menjadi pelatih basket karena gak bisa jadi pemain basket

walaupun aka sudah gak bisa menjadi pemain basket kini aku punya harapan baru ,yaitu menjadi pelatih basket .ya walaupun ide ini keluar karena aku sudah gak bisa menjadi pemain basket di sebabkan banyak faktor tapi aku masih bisa aktif dalam dunia basket yaitu menjadi pelatih basket yg mampu membawa kejayaan pada setiap team yg di latihnya .

aku tahu ini suatu ide yg masih bisa berubah karena sebenarnya aku masih bisa menjadi pemain basket tapi ya karena faktor ekonomi juga yg membuat aku berpikiran  ,aku bisa menjadi pelatih basket .

tapi aku rasa keputusan ini cukup menjadi penyemangat diriku yg tidak bisa menjadi pemain basket.
keinginan untuk menjadi pelatih basket karena gak bisa jadi pemain basket keinginan untuk menjadi pelatih basket karena gak bisa jadi pemain basket Reviewed by randimahardi on Agustus 26, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.