DZIKIR DAN DOA SETELAH SHOLAT & DZIKIR


DZIKIR DAN DOA SETELAH SHOLAT & DZIKIR

Astagfitullah hal ‘adzii, alladzii laa Ilaaha Illaa huwal hayyul qayyuum wa atuubu ilaihi (3X)
Saya memohon hampun kepada Allah yang Maha Agung dan saya bertaubat kepada-Nya (3X)

Laa ilaaha illaahu wahdahu laa syariikalah, lahul mulku walahul hamdu, yuhyi wa yumiitu, wa huwa ‘alaa kulli syaiin qadiir (3X)
Tiada tuhan selain Allah yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya, bagi-Nya kerajaan dan Pujian, Dialah yang menghidupkan dan mematikan, Dia berkuasa atas sefala sesuatu (3X)

Allahummah adzirnaa minan naar………3X saalimiin
Ya Allah jauhkanlah aku dari siksa api neraka-Mu……..3X menjadi orang yang selamat.

Allahhumma antas salaam wa minkas salaam, wa ilaika ya’uudussalam, fa hayyina Rabbanaa bissalaam, wa adkhilnal jannata daarassalaam. tabaarakta Rabbanaa wa ta ‘aanlaita ya dzaldzalaali wal ikraam.
Ya Allah Tuhanku, Engkaulah sumber keselamatan, dan dari Engkaulah datangnya keselamatan itu semua. Maka sambutlah kami wahai Tuhan dengan selamat sejahtera, dan masukkanlah kami, dalam surga negeri-Mu yang bahagia. Maha Pemberi berkah dan Maha Tinggilah Engkau wahai Tuhan yang punya ke-Agungan dan ke-Hormatan.

Allahumma laa maani’a lima a’thaita wa laa mu’thiya limaa mana’ta wa laa raad-da limaa qadhaita walaa yanfa’u dzal jaddi mingkal jaddu
Ya Allah tidak ada yang bisa memberi jika Engkau menahannya, dan tidaklah memberi manfa’at orang yang beruntung, dari Engkaulah segala keberuntungan itu.

Ilaahanaa yaa Rabbanaa Anta maulana :
subhaanallah 33X

Keharibaan Tuhan kami wahai Pembimbing kami Engkaulah sebaik-baiknya pemimpim kami:………
Maha Suci Allah 33X

Subhanallahil ‘adziimi wa bihii daaiman qaaiman abadan:……
Alhamdulillah 33X

Maha suci Allah, Tuahn Yang Maha Agung, kesucian-Nya dan keagungan-Nya selalau kekal terjaga: ……
Segala Puji bagi Allah 33X


Alahmdulillaahi Rabbil ‘alamiina ‘alaa kulli haalin wa fii kulli haalin wa ni’ matin:..
Allahu Akbar 33X

Segala puji bagi Allah Tuhan seru skalian alam, dari segala situasi dan kondisi apapun dan nikmat yang telah diberikan-Nya Allah Maha Besa:…… 33X

Allaahu akbar kabiira wal hamdulillaahi katsiiran wa subhaanallahaahi bukrataw wa ashiilaa.
Allah Maha Besar lagi sempurna kebesarannya, dan segala puji bagi-Nya dan Maha Suci Allah sepanjang pagi dan sore.

Laailaahaillallaahu wahdahuu laa syariikalah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyii wa yumiitu wa huwa ‘akaa kulli syai ‘in qadiir.

Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya kerajaan dan pujian, Dialah Yang Menghidupkan dan mematikan dan Dia berkuasa atas segala sesuatu.

Laahaula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim.
Tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Agung

Hasbunallaahu wa ni’mal wakiil, ni’mal maulaa wa ni’man nashiir.
Cukuplah bagi kami Allah menjadi Tuhan kami, dan Dialah sebaik-baiknya wakil (yang membereskan semua urusan)

Afdholi dzikri fa’lam annahu
laa ilaaha illallah…….. 33X

Innallaha wamalaa ikatahu yusholluna alannbiyi, yaa ayyuhal ladzina aamanu shollu alaihi wa sallimuu tasliima


DO’A SETELAH DZIKIR

Bismillahhir rahmaanir rahiim
Degan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin hamdan yuwafi ni ’amahu wa yukaafii madziidah
Segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam, sebagaimana orang-orang yang bersyukur dan orang yang memperoleh nikmat sama memuji dengan pujian yang sesuai dengan nikmat-Nya. Dan memungkinkan ditambah nikmat-Nya.

Yaa Rabbanaa lakal hamdu wa lakas syukru, kamaa yan baghii lijalaali wajhikal kariimi wa ‘adziimi shulthoonik
Wahai Tuhan kami hanya bagi Engkaulah segala puji dan syukur, sebagaimana yang patut terhadap kemuliaan Engkau dan ke Agungan Kekuasaan Engkau.

Allahumma sholli sholaatan kaamilatan, wa sallim salaaman taamman ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil ladzii tanhallu bihil ‘uqadu, wa tanfariju bihil kurobu, watuqdhaa bihil hawaaiju, wa tunaalu bihir raghaaibu, wa hushnul khawaatimi, wa shabhihi fii kulli lamhatin wa nafasin bi;adadil kulli ma’luumin lak,
Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna kepada junjungan kami Muahmmad, yang semoga terlepas semua buhul karenanya, dibebaskan dari segala kesusahan, terpenuhi segala kebutuhan, tercapai segala kebahagiaan dan meninggal dengan mambawa iman serta di anugerahi rahmat karena ke Agungan Allah Yang Maha Mulia, juga kepada keluarganya dan sahabatnya dalam setiap kedipan mata dan tariakan nafas sebanyak pengerahuan yang Engkau miliki.

Rabbanaa dzollamnaa anfusanaa, wa inlam taghfirlanaa wa tarhamnaa lanakuunannaa minal khosiriin.
Ya Tuhan kami, kemai telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan member rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.

Rabbanagfir lanaa wa liwaalidainaa warhamhumaa kamaa rabbayaanaa shoghiiraa.
Ya Allah, ampunilah kami atas segala dosa-dosa kami, dan dosa ibu bapak kami dan sayangilah keduanya sebagaimana mereka telah mendidik kami sejak kami kecil.

Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriyaatinaa qurrata a’yuni waj’alnaa lil muttiqiina imama.
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan kturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.

Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa, ba’da idzhadaitanaa wa hablanaa minladunka rahmatan innaka antal wahhaab.
Ya Tuahan kami, janganlah engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karunikanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau, karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi (karunia).

Rabbanaa afrigh ‘alainaa shabran wa tsabbit aqdaamanaa wanshurnaa ‘alal qaumil kaafiriin.
Ya Tuhan kami, tuangkanlah kesabaran atas diri kami, dan kokokanlah pendirian kami dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir.

Allaahumma arinal haqqa haqqan war dzuqnattibaa’ahu wa arinal baathila baathila wa dzuqnattinaabah.
Ya Tuhan kami, tunjukanlah kepada kami kebenaran dengan jelas, dan jadikanlah kami pengikutnya, dan tunjukkanlah kami perkara batil dengan jelas, dan jadikanlah kami menjauhinya.

Robbisyrah lii shadrii, wayassirlii amrii, wahlul ‘uqdatan millisaanii yafqohuu qoulii
Ya tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku supaya mereka mengerti ucapanku

Robbanaa aatinaa milladunka rahmatan, wa hayyi’ lanaa min amrina rasyada
Ya allah kami, berikanlah rahmat kpada kami dari sisiMu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini

Rabbanaghfir lanaa dzunuubana wa li-ikhwaaninal ladziina sabaquuna bil iiman, wa laa taj’al fii quluubinaa ghillan lil ladzina aamanuu, rabbanaa innaka rauufur rahiim
Ya tuhan kami, beri ampunlah kami dan saudara – saudara kami yang telah beriman lebih dahulu dari kami, dan janganlah engkau mebiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang – orang yang beriman, wahai tuhan kami sesungguhnya engkau maha penyantun lagi maha penyayang.

Rabbanaa taqabbal minna innaka antas samii’ul aliim, wa tub alinaa innaka an tat taw waabur Rahiim.
Sesungguhnya engkaulah yang maha mendengar dan maha mengetahui, dan terimalah dari pada amalan kami, dan terimalah taubat kami, sesungguhnya engkau penerima taubat dan maha penyayang.

Rabbanaa aatina fiddunyaa hasanat, wa fil aakhirati hasanatan waqinaa adzaaban naar
Ya tuhan kami, berikanlah kami kebaikan dunia dan kebaikan akherat , dan peliharalah kami dari siksa api neraka.

Subhaana rabbika rabbil izzati ammaa yashifuuna wa salaamun alal mursaliina wal hamdulillaahi rabbail aalamiin
Maha suci engkau, tuhan segala kemulian , suci dari segala apa yang dikatakan oleh orang – orang kafir, semoga kesejahteraan atas para rasul dan segla puji bagi Allah tuhan seru sekalian alam.

Al Faatihah
(Baca surah Al faatihah)


Allahumma bihaqqil faatihah, wabisirril faatihah, wabikaraamatil faatihah, yaa faarijal ham, wa yaa kaasyifal gham, wa yaa man li’abdihii yaghfiru wa yarham. Yaa allaahu yaa dhafi’al balaa a yaa rahman, yaa allahu yaa dhafi’al balaa a yaa rahiim
Ya tuhan kami, kasihanilah kami dengan kebenaran surat al fatihah, dan dengan rahasia surah al faatihah, dan dengan kemuliaan surah al faatihah, semoga Engkau menghilangkan kebingungan dan menghilangkan yang menjadi susah, wahai Yang Maha Pengampun, Yang Maha Memberi Rahmat kepada hambaNya, dan Yang Menjadikan penghalang malapetaka. Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

DZIKIR DAN DOA SETELAH SHOLAT & DZIKIR DZIKIR DAN DOA SETELAH SHOLAT & DZIKIR Reviewed by randimahardi on Agustus 26, 2011 Rating: 5

2 komentar:

  1. Terima kasih yah postingan doanya, dulu Ayah saya suka bawa in doa2 seperti di atas.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah,jadi tahu,mksh yah

    BalasHapus

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.