wanita wajib di lindungi

banyak dari wanita di INDONESIA menjadi korban ketidak bermorallan kaum pria tapi tidak semua pria tetapi sebagian, pria tidak bermoral ini menjadi wanita ini sebatas sebagai pemuas nafsu s##  bahkan dijadikan sebagai budak s## yang diperjual belikan bagai barang dagangan saja. mereka (wanita)yang sebenarnya tidak mau melakukan hal-hal tersebut terpaksa melakukan hal-hal tersebut karena ketidak berdayaan melawan sebagian kaum pria yang tidak bermoral .

banyak kita dengar berita dari media massa dan media elektronik bahwa ada kasus KDRT ,penyiksaan,pembunuhan,permerkosaan,pencabulan,dan pelecehan yang dilakukan  oleh orang-orang terdekat mereka sendiri ini membuktikan wanita wajib dilindungi dari:pelecehan,penyiksaan,penganiyayan ,pendzaliman,diskriminasi dan masih banyak lagi.

apakah kita sebagai makhluk ciptaan tuhan hanya tinggal diam saja dan menunggu keajaiban agar wanita tidak seperti itu  "tidak"keajaiban itu datang dari usaha,kerja keras dan pengorbanan .maka dari itu saya menghimbau untuk semua manusia mau pria , wanita dari segala warna dari segala agama dari segala negara untuk melindungi wanita dan berkata "wanita wajib dilindungi".

tulisan terakhir ,HORMATILAH WANITA KARENA HANYA WANITA YANG DAPAT MELAHIRKAN ANAK.
wanita wajib di lindungi wanita wajib di lindungi Reviewed by randimahardi on Juni 16, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.