ungkapan puisi hati

seperti mereka
kenapa setiap kali aku melihat dia dan keluarganya
hati ini merasa malu akan diri ini

Dia yang cantik ,aku apa?
Dia begitu indah ,aku apa?
Dia dari keluar hartawan,aku apa?

Di hati bertanya-tanya
aku ingin memilikinya tapi
aku malu akan diriku
aku malu akan keadaanku
dimata apa aku pantas?

aku merasa begitu berbeda
dan
aku merasa malu
apa aku harus melupakannya
Ataukah memperjuangkannya?

Hati ini bimbang akan dia dan aku
bagaimana agar aku seperti mereka?
Apa aku hanya berdiam diri disini menunggu takdir
ataukah
berusaha sekuat tenaga agar pantas untuknya
ataukah
dengan cinta sang maha cinta
ungkapan puisi hati ungkapan puisi hati Reviewed by randimahardi on Juni 02, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.