pertengkaran

 bukan pengen sok nasehatin atau mengurui ortu aku tapi aku ingin berbicara pada mamah dan bapakku bahwa kenapa sih harus saling bertengkar aku tau kenapa mamah rasanya benci banget sama bapak karena sifat-sifat kurang baik bapak seperti: pelit.merasa paling benar,mudah tersinggung,sombongnya minta ampun atau kalau di gambarkan seperti ini kalau di luar rumah kayak orang mampu padahal didalam rumah kayak orang susah bukannya aku tidak bersyukur atas apa yang telah ALLAH swt berikan kepadaku.

mungkin sifat-sifat inilah yang membuat mamah sering nangis dan membenci bapak .mamah sudah tau bahwa sifat jelek bapak ini susah untuk dihilangkan ini membuat mereka suka bertengkar sama-sama egois ,banyangin aja hampir setiap mau tanggal gajian bapak pasti ada pertengkaran .aku tidak menyalahkan ortuku akan sifat kurang baiknya,tapi mereka harusnya dapat memikirkan aku .kalau mereka bertengkar aku yang jadi korban.aku merasa tidak nyaman mau melakukan sesuatu,merasa tertekan takut kalau ada KDRT nanti aku kena shock .

aku pengennya kalau memang sifat kurang baik bapak tidak dapat di ubah mamah lebih mengerti lagi lebih bersabar dan yang paling penting meminta kepada ALLAH swt agar dapat menjadi manusia yang lebih baik dari sekarang karena hanya  Dia-lah yang dapat sesuatu yang mustahil jadi tidak mustahil.

semoga setelah aku menulis ini keluargaku dapat menjadi lebih baik Amin
silakan yang mau kasih pendapat atau saran.
pertengkaran pertengkaran Reviewed by randimahardi on Juni 02, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.