my puisi

cinta diciptakan

cinta diciptakan bukan untuk saling menyakiti
cinta diciptakan untuk saling menyayangi
maka cintailah cinta dan cintalah
seseorang yang memberi cinta karena cinta memberi kebahagian

ketika cinta
ketika cinta itu datang aku menyambutnya
ketika cinta itu memanggil aku menyerunya
ketika cinta itu berlabuh aku singgahinya
ketika cinta itu terluka aku mengobatinya
dan
ketika cinta itu pergi aku menungunya

saat cinta tumbuh

saat cinta tumbuh
aku pergi dari dirimu
aku berada jauh dari dirimu

cinta itu tumbuh
walau cinta terpisah
jarak dan tempat
hatiku keberikan padamu

harap dirimu menjaganya
hingga aku kembali dan mempersatukan
hatiku hatimu harap kamu
menunggu seperti adam dan hawa

my puisi my puisi Reviewed by randimahardi on Juni 01, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Random Posts

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.